Minggu, 18 Agustus 2019

Xiaomi Redmi S2 ysl Fix Stuck Bootloop 100% Berhasil

Xiaomi redmi s2 ysl fix stuck bootloop mi-recovery setelah install rom (gagal update rom)

Cara mudah mengatasi xiaomi redmi s2 ysl yang mengalami stuck bootloop mi-recovery setelah update rom atau flashing/install rom. (Gagal update rom) fix stuck recovery + ubl unlock bootloader permanent.

Kenapa bisa terjadi bootloop stuck recovery?Hal ini disebabkan perangkat anda belum UBL unlock bootloader, sehingga ketika perangkat hendak di flashing atau langsung update rom dari pengaturan update maka setelah selesai update perangkat akan stuck bootloop pada mi-recovery, sebenarnya mudah sih untuk mengatasi masalah ini.
Cukup flashing ulang rom china stable via miflash tool maka perangkat akan hidup normal kembali, namun memiliki beberapa kekurangan pada rom china stable ini, yakni :
memiliki bahasa yang terbatas (chine-engglish) tidak seperti rom global yang memiliki semua bahasa terutama bahasa indonesia
kemudian rom china tidak memiliki google play store, yang berhubungan dengan google tidak di miliki oleh rom china
Bagi anda yang tidak berminat untuk memakai rom china stable solusinya perangkat harus di UBL unlock bootloader dulu. Mungkin anda akan berfikir proses UBL unlock bootloader akan memakan waktu yang cukup lama, untuk rata-rata proses akan di setujui selama 320 jam, 720 jam, 15 hari, 30 hari, bahkan sampai 3 bulan lamanya. 
Namun kali ini anda tidak perlu kawatir lagi, karena saya memiliki file UBL unlock bootloader super sakti untuk mengatasi masalah stuck bootloop mi-stuck recovery, cukup 10 detik permasalah ini akan teratasi
 
Kelebihan file ini : 
• Mengatasi stuck recovery gagal update rom
• UBL unlock bootloader permanent

Download bahan :
Driver qualcomm qloader
File stuck recovery + ubl redmi s2 ysl
  
Untuk lebih lanjut chat kami melalui WhatsApp :
✔ Programnya tidak gratis (Berbayar)
✔ Pembayaran via pulsa/transfer bank
✔ Kami siap membantu "anda" sampai tuntas
✔ Yang mau aktivasi silahkan hubungi via WhatsApp
✔ Jika ada kesulitan silahkan hubungi via WhatsApp

~terima kasih~

Share:

0 komentar:

Posting Komentar